Aplikasi Penganti Tema S60v3 Secara Otomatis

Diposting oleh fitrah pada 23:18, 12-Nov-13

Selamat Siang Sobat MwBers Ketemu lg kali ini ane mau share aplikasi Penganti tema S60v3 Secara otomatis oke yg minat Silahkkan Ambil Aplikasinya autothemes-v1-3-0-s60v3-s.sis

Cara Mudah Menginstall Xplore S60v3

Diposting oleh fitrah pada 23:05, 31-Okt-13

Assalamu alaikum..Mwber's baru nongol lagi setelah sekian lama fakum.. Okelah kali ini ane mau berbaagi Xplore Signed ni bagusx di gunaiin untk Hack V3 dan V5 ente yg msh Virgin oke , buat sobat skalian yg ksusahan menginstall Xplore .. Caranya Dowload dlu Xpolrenya Nih, xplore-v1-56-signed.zip Kalo udah silahkan mundurin dlu tanggal ama tahun Hapenya, dgn tanggal 19 - 12 - 2011 kalo udh slesai silahkan buka file Zip nya tdi yg udah di download tdi, kemudian install Xplorenya. Cara ini ane udah coba di E71 ane dan terbukti Sukses.. Oke skian dlu sob,